Rabu (25/7) dan Kamis (26/7), Bagian Hukum dan Kerjasama, Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat melaksanakan kegiatan Knowledge Sharing Pengembangan Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Nasional (JDIH) yang di selenggarakan di kantor Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bpk. ZRP. TJ.  Mulyono, SH, MH. selaku Kepala Bagian Pengawasan Produk Hukum Daerah dan JDIH, Biro Hukum Setda Provinsi Jateng. Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Ibu Dian Reto Wulan, SH.Sp.N, M.Kn selaku Kepala Subbagian Dokumentasi dan Sosialisasi Hukum, Biro Hukum Setda Provinsi Jateng.

Kegiatan Knowledge Sharing tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pelaksanaan bagi pengelola JDIH BSSN dalam hal pengelolaan JDIH.

Materi bahasan dalam kegiatan Knowledge Sharing tersebut adalah teknis pengelolaan JDIH dengan disesuaikan dengan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Permenkumham) Nomor 2 Tahun 2013 tentang Standardisasi Pengelolaan Teknis Dokumentasi dan Informasi Hukum. Selain itu, dibahas pula bagaimana penerapan standardisasi website JDIH, penilaian terhadap pengelolaan JDIH dan laporan penyelenggaraan JDIH.

Melalui kegiatan ini, dapat diketahui bahwa pengelolaan JDIH BSSN masih terdapat beberapa hal yang harus segera dibenahi. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan memberikan masukan yang positif dalam pengelolaan website JDIH BSSN selanjutnya.