Penghargaan Terhadap Sumber Daya Manusia di Bidang Keamanan Siber dan Persandian
Perban No. 8 Tahun 2019
2019

Penghargaan Terhadap Sumber Daya Manusia di Bidang Keamanan Siber dan Persandian

ABSTRAK :
Setiap Warga Negara Indonesia yang berkinerja, berinovasi, mengembangkan atau memajukan bidang keamanan siber dan persandian, memiliki kesempatan setara untuk dapat dipertimbangkan memperoleh penghargaan. Badan Siber dan Sandi Negara memberikan penghargaan atas kinerja, inovasi, pengabdian, dan/atau prestasi luar biasa dalam rangka meningkatkan kinerja, menumbuhkan inovasi, menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan, dan motivasi dalam memajukan bidang keamanan siber dan persandian. Berdasarkan pertimbangan tersebut perlu menetapkan Peraturan Badan Siber dan Sandi Negara tentang Penghargaan terhadap Sumber Daya Manusia di Bidang Keamanan Siber dan Persandian
Dasar Hukum :

  1. Peraturan Presiden Nomor 53 Tahun 2017 tentang Badan Siber  dan  Sandi  Negara sebagaimana  telah diubah  dengan  Peraturan  Presiden  Nomor  133  Tahun 2017  tentang  Perubahan  atas  Peraturan  Presiden  Nomor 53    Tahun    2017    tentang    Badan   Siber    dan    Sandi   Negara.
  2. Peraturan Badan Siber dan Sandi Negara Nomor 1 Tahun 2018 tentang Logo dan Bendera Pataka Badan Siber dan Sandi Negara.
  3. Peraturan Badan Siber dan Sandi Negara Nomor 2 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Siber dan Sandi Negara.
 PENGATURAN : Peraturan BSSN ini mengatur tentang:
Penghargaan Terhadap Sumber Daya Manusia di Bidang Keamanan Siber dan Persandian
– Kata Kunci: Penghargaan SDM
– Urusan Pemerintah Umum
– Bidang Hukum Administrasi Negara
CATATAN : Peraturan BSSN ini:
– Mulai berlaku pada tanggal diundangkan
– Tempat Penetapan Jakarta
– Ditetapkan pada tanggal 10 Juni 2019
– Diundangkan pada tanggal 17 Juni 2019
– Sumber Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2019 Nomor 650
– Status Berlaku dan mencabut Peraturan Kepala Lembaga Sandi Negara Nomor 4 Tahun 2014 tentang Tanda Penghargaan Bidang Persandian
– Peraturan ini menggunakan Bahasa Indonesia
– Pemrakarsa BSSN
– Penandatangan Hinsa Siburian
– Hasil Uji MK Tidak Ada
– Dokumen Terkait Tidak Ada
Dokumen ini telah ditandatangani secara digital dan dapat diverifikasi dengan: 1. aplikasi veryDS (Playstore); 2. aplikasi PDFReader (Adobe, Foxit, Nitro, dll); 3. fitur verifikasi di website https://bsre.bssn.go.id; dan 4. aplikasi Panter.