Pengadaan Barang/Jasa yang Bersifat Rahasia di Badan Siber dan Sandi Negara
Perban No. 7 Tahun 2019
2019

Pengadaan Barang/Jasa yang Bersifat Rahasia di Badan Siber dan Sandi Negara

ABSTRAK :
Badan Siber dan Sandi Negara telah menyelenggarakan proses pengadaan barang/jasa terhadap barang/jasa yang bersifat rahasia untuk kepentingan negara. Pengadaan barang/jasa yang bersifat rahasia telah diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dalam ketentuan Pasal 38 Ayat (5) huruf (b). Berdasarkan pertimbangan tersebut sehingga perlu menetapkan Peraturan Badan Siber dan Sandi Negara Tentang Pengadaan Barang/Jasa yang Bersifat Rahasia di Badan Siber dan Sandi Negara guna memberikan pemenuhan nilai manfaat yang sebesar-besarnya (value for money) dari pengadaan barang/jasa yang bersifat rahasia.

Dasar Hukum :

  1. Peraturan Presiden Nomor 53 Tahun 2017 tentang Badan Siber  dan  Sandi  Negara sebagaimana  telah diubah  dengan  Peraturan  Presiden  Nomor  133  Tahun 2017  tentang  Perubahan  atas  Peraturan  Presiden  Nomor 53    Tahun    2017    tentang    Badan   Siber    dan    Sandi   Negara.
  2. Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Peraturan BSSN ini mengatur tentang:

Pengadaan Barang/Jasa yang Bersifat Rahasia di Badan Siber dan Sandi Negara

CATATAN : –  Mulai berlaku pada tanggal diundangkan;
–  Ditetapkan pada tanggal 10 Juni 2019;
–  Diundangkan pada tanggal 17 Juni 2019. dalam berita negara Tahun 2019 No. 649.
Dokumen ini telah ditandatangani secara digital dan dapat diverifikasi dengan: 1. aplikasi veryDS (Playstore); 2. aplikasi PDFReader (Adobe, Foxit, Nitro, dll); 3. fitur verifikasi di website https://osd.bssn.go.id; dan 4. aplikasi Panter.